Sabtu, 29 Desember 2012

CHEONGDAM-DONG ALICE



Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast Period: 12.1.12
Air Time: Sabtu dan minggu 22:00
Director: Jo Soo-won
Screenwriters: Kim Ji-woon, Kim Jin-hee

Han Se-kyung adalah seorang gadis muda dengan karakter yang positif. motto hidupnya adalah L'effort est ma force, "Upaya adalah kekuatanku." Dia memenangkan banyak penghargaan dan akhirnya berhadil bergabung dengan perusahaan fashion besar. Namun, di tempatnya bekerja, bukannya menjadi desainer tapi ia hanya menjadi seorang pesuruh. Sementara itu, istri dari presiden tempatnya bekerja mempermalukan Han Se-kyung. Ia sebenarnya adalah teman sekolah Han Se-kyung yang tidak lebih baik darinya saat di sekolah. hal ini membuatnya melihat kembali kehidupannya.

PERKENALAN TOKOH
Cha Seung-joo
Aktor : Park Shi-hoo
Dia adalah pimpinan termuda dari perusahaan global barang-barang mewah ‘Artemis’. Dia kaya, psyco, dan tidak percaya pada wanita karena penghianatan cinta di masa lalu. Apakah ia bisa merubah pikirannya dan jatuh cinta pada Moon Geun-young?^^

Han Se-kyung
Aktor : Moon Geun-young

Seorang wanita pekerja keras yang pantang menyerah. Kesederhanaannya menjadi hambatannya begitu dia bergabung dengan GN Fashion. Ia akhirnya berubah setelah jalinan cintanya kandas akibat masalah keuangan dan ingin menjadi menantu di Cheongdam-dong.

Seo Yoon-joo
Aktor : So Yi-hyun

Ini dia tokoh antagonis kita. Dia adalah teman (musuh) SMA Han Se-kyung. And guess what, dia juga mantan pacar Park Shi-hoo yang telah menghancurkan hidupnya T.T. dia meninggalkan Park shi-hoo karena masalah uang. Kini ia menjadi menantu orang kaya di Cheongdam-dong.
Ia juga menjadi boss Han Se-kyung di GN Fashion. Belakangan ia membantu Han Se-kyung untuk memasuki Cheongdam-dong dengan memberikan buku hariannya.

Tommy Hong
Aktor : Kim Ji-suk

Seorang designer lokal yang terkenal setelah mendapat julukan ‘mak comblang Cheongdam-dong’ . Sedikit penasaran apakah dia akan mendapat jodohnya sendiri dalam cerita ini?


Choi Ah-jung
Actor: Shin So-yool
Moon Geun-young’s best friend. Aku suka sekali karakternya yang ceria. Ia bekerja di Artemis dan memiliki kemampuan mengumpulkan informasi yang mengagumkan. LOL

Sekretaris Moon
Actor: Choi Sung Jun
Sekretaris Seung-joo yang menjadi saksi mata bagaimana kegilaan bossnya. Cuma perasaanku aja apa memang Choi Sun Jun sering memerankan peran sekretaris?

Heo Dong-wook
Actor: Park Kwang-hyung
Pimpinan perusahaan advertising dan Creative Director. Dia juga dokter pribadi sekaligus sahabat Seung-jo. Pekerjaannya tidak begitu jelas apakah ia seorang dokter atau seorang businessman. Sekilas wajahnya mirip Soo Ji-sub.

Shin In-hwa
Actor: Kim Yoo-ri
Anak bungsu dari Jian Clothing Group, direktur design termuda dan menjadi boss designer baru Han se-kyung. Dia sangat ambisius dalam pekerjaan. Dia mau dijodohkan dengan Cha Seung-jo setelah tahu Cha seung-jo adalah pewaris Royal Group.
I think she has a cool personality. Semoga ia tidak menjadi Yoon-joo kedua yang akan merusak hubungan Se-kyung dan Seung-jo.

Han Se-jin
Actor: Shin Hye-jung
Moon Geun-young’s little sister yang ceria, outgoing, dan suka berkumpul dengan teman-temannya. 

Han Deuk-ki
Actor: Jung In-ki
Ayah Se-kyung. Pemilik toko roti yang bangkrut.

Jung Yoon-hee
Actor: Lee Jong-nam
Ibu Se-kyung

Cha Il-nam
Actor: Han Jin-hee
Ayah Seung-jo yang tidak memberikan dukungan finansial pada anaknya. Kenyataannya, Seung-jo telah jauh melampauinya dan menikmati memamerkannya dimuka ayahnya. Banyak adegan lucu antara keduanya.

So In-chan
Actor: Nam Goong-min
Mantan pacar Se-kyung. Sebenarnya ia sangat mencintai Se-kyung, tapi karena ia memiliki banyak hutang ia selalu mencoba putus dengan Se-kyung. Poor guy. He cries a lot.
Cha Dong-joo brother ^^. Perannya hanya di awal episode saja. Semoga dia muncul lagi dalam drama ini.

Seo Min-ho
Actor: Goo Won
Adik laki-laki Yoon-joo. Kemunculannya baru di episode 3.

Shin Min-hyuk
Actor: Kim Seung-soo
Suami Yoon-jo yang merupakan pimpinan GN Fashion dan buta akan kejahatan istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar